Blog tentang tips dan cerita bisnis online sukses, pengusaha sukses dan tips terbaru dan terkini mengenai bisnis

Sunday 19 June 2016

Ini Dia Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Blogceritabisnis.blogspot.com – Apakah anda sedang mencari tahu mobil keluarga paling nyaman dan terbaru? Jika ya, maka anda tidak salah mengunjungi blog ini, karena dalam kesempatan kali ini Blog Cerita Bisnis akan mencoba memberikan informasi mengenai Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut? Berikut ini kami berikan ulasannya.

Memilih mobil untuk keluarga memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Apalagi jika kita disandingkan dengan berbagai macam pilihan merek mobil yang membuat anda malah semakin pusing untuk memilih mobil mana yang nyaman dan terbaik. Ditambah lagi harga yang ditawarkan mungkin kurang bersahabat, tentu akan membuat anda berfikir dua kali untuk menentukan mobil mana yang menjadi idaman keluarga anda. Nah dalam review kali ini, kita akan membahas tentang mobil keluarga terbaik, ternyaman dan irit. Mobil tersebut adalah Mobil Nissan Grand Livina.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan All New Grand Livina merupakan mobil keluaran terbaru pada tahun 2016 ini oleh PT. Nissan Motor Indonesia yang membawa segudang kelebihan dari segi keamanan, kenyamanan serta teknologi. Hadir sebagai mobil keluarga terbaik, tentu mobil ini memiliki kelengkapan fitur yang menjadi dambaan setiap anggota keluarga. Namun sebelum anda memutuskan untuk mengatakan bahwa Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga yang pas, anda pasti penasaran dengan fasilitas dan kelengkapan fitur yang dimiliki. Nah, berikut ini adalah review lengkapnya.

Fitur Nissan Grand Livina Yang Wajib Diketahui

Hadir sebagai solusi mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia, Nissan Grand Livina dibekali dengan kelengkapan fitur dan kenyaman yang akan membuat pengendara dan keluarga anda menjadi lebih nyaman ketika didalam mobil. Fitur-fitur tersebut diantaranya :

1. Dimensi / Kabin Yang Luas

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Pada bagian kabin yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina sangat luas, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi penumpang atau ketika anda membutuhkan ruang bagasi untuk akomodasi barang yang lebih banyak. Selain itu, anda juga bisa melipat sebagian atau semua kursi penumpang dibaris ke-2 maupun kursi penumpang baris ke-3 untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih lebar.

2. Keamanan dan Keselamatan 

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Seperti yang kami ungkapkan diawal tadi, Nissan Grand Livina sudah dilengkapi dengan fitur keamanan canggih bagi pengendaranya. Pada Nissan Grand Livina ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS air bags yang akan melindungi pengemudi serta penumpang dibagian depan ketika terjadi kecelakaan. Dengan adanya kelengkapan keamanan ini tentu akan sangat membantu untuk meminimalisir cidera pengendara dan penumpang.

Selain itu, untuk bagian keselamatannya juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) yang berguna saat pengemudi mengerem secara mendadak. System ABS ini akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda mobil tidak mengunci, sehingga arah dan laju mobil bisa tetap terkendali.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang berupa sensor untuk memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatannya. Sensor ini berfungsi untuk menstabilkan keadaan mobil ketika terjadi pengereman. Pada bagian belakang mobil juga sudah dilengkapi dengan Parking Sensors yang berfungsi untuk membantu kendaraan saat berada dalam situasi berjarak 3 meter dari objek lain. Dan Rearview Camera berfungsi untuk membantu melihat keadaan belakang kendaraan anda.

 3. Teknologi dan Hiburan

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Saat anda dan keluarga anda berkendara, pasti terkadang akan merasakan kebosanan. Maka di dalam Nissan Grand Livina ini juga sudah dibekali teknologi yang mampu menghilangkan kebosanan anggota keluarga anda, teknologi ini diantaranya : Audio System yang dapat digunakan sebagai radio, memutar CD, MP3 serta USB yang dapat memutar MP3 Player. Selain itu, juga tersedia Video System yang dapat memutar film favorit keluarga anda dengan menggunakan DVD Monitor dibagian langit-langit mobil.

4. Kenyamanan Nissan Grand Livina

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Grand Livina memang tidak habis akal untuk memberikan kenyamanan lebih pada setiap pengendara dan penumpang di setiap perjalanan. Hal ini terlihat dari beberapa fitur yang sudah disediakan diantaranya : Low-Fatigue Front Seat yakni kursi depan di desain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan penuh bagi pengendaranya. Selain itu, dengan desain kursi ini diharapkan dapat mengurangi kelelahan pengemudi baik untuk perjalanan singkat maupun perjalanan panjang.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Fitur Circular AC Vents yang akan memudahkan anda untuk menentukan tempat yang lebih tepat dimana udara perlu dihembuskan, kemudian fitur ada Rear AC Vents yang terletak dibagian belakang konsol tengah, yakni tepat diantara tempat duduk depan berfungsi untuk memudahkan distribusi udara segar untuk penumpang di barisan belakang. Dengan adanya fitur ini tentu penumpang yang berada di kursi belakang tidak akan merasa sumpek lagi.

Fitur yang terakhir adalah Sound-Absorbing Materials yang mampu meminimalkan gangguan suara dari luar mobil karena setiap bagian dari Nissan Grand Livina menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Desain dan Performa Nissan All New Grand Livina

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga memang menawarkan berbagai kelebihan yang sulit untuk ditolak. Nah beberapa keunggulan yang akan kami ceritakan ini biasanya akan menjadi salah satu pertimbangan yang sulit ketika ingin mencari Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Nissan All New Grand Livina :

1. Eksterior Nissan Grand Livina

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Hadir dengan 5 corak warna yang dapat anda pilih sesuai selera, Nissan Grand Livina juga memiliki tampikan eksterior yang cukup mewah nan elegan. Pada bagian depannya, dilengkapi dengan head lamp halogen yang cukup luas serta fog lamp yang menyatu dengan bumber depan. Fog lamp ini berfungsi sebagai penerangan tambahan ketika situasi jalan sedang berkabut. 

Kemudian pada dibagian roda-rodanya menggunakan roda berukuran 15” Alloy Wheel yang tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis sehingga menjadikan eksterior Nissan Grand Livina menjadi lebih serasi dengan konsep elegan yang diberikan.

2. Interior Nissan Grand Livina

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Grand Livina memang didesain dengan interior yang sangat lega untuk memberikan kenyamanan untuk siapa saja yang mengendarainya. Namun selain bentuknya yang cukup luas, ternyata mobil ini memiliki dashboard yang terkesan simple namun terlihat elegan. Bagian interior lain yang tidak kalah menarik adalah pada bagian Fine Vision Meter With Mid yang berfungsi untuk memberikan informasi kecepatan dan penggunaan daya bahan bakar mobil disetiap perjalanan anda.

Desain mewah nampaknya sangat ditekankan pada Nissan Grand Livina keluaran terbaru ini. Hal ini terlihat pada konsep Wooden Panel Kit yakni sejenis aksen metalik dan tone kayu yang akan memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Nissan Grand Livina agar terlihat tampil lebih unik.

3. Performa Nissan Grand Livina

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Performa yang ditawarkan Nissan Grand Livina adalah efisiensi, kehandalan dan kekuatan yang akan membuat pengalaman pengedara menjadi lebih menyenangkan. Untuk bagian mesinnya, Nissan Grand Livina dibekali mesin baru HR15DE 1.500cc yang dilengkapi dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang akan menghasilkan performa mesin yang lebih optimal dan efiensi bahan bakar. Pada Auto-Transmission juga dibekali teknologi inovatif XTRONIC CVT untuk memberikan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

8 Tipe dan Harga Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Tipe Mobil
Harga (Rp) OTR Jabodetabek
Grand Livina 1.5 SV MT
200,900,000
Grand Livina 1.5 SV CVT
212,300,000
Grand Livina 1.5 XV MT
219.300.000
Grand Livina 1.5 XV CVT
230.600.000
Grand Livina 1.5 HWS CVT
243,600,000
Grand Livina 1.5 HWS CVT AUTECH
257,800,000
Grand Livina XGEAR 1.5 MT
231,100,000
Grand Livina XGEAR 1.5 CVT
245,500,000

Spesifikasi Mesin Nissan Grand Livina

Pertimbangan terbaik Nissan Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia adalah dari segi spesifikasi yang dibawanya. Dan jika kita lihat dari 8 Tipe Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga diatas, memang terjadi perbedaan pad segi harga. Hal ini tentu juga berpengaruh pada bagian spesifikasi yang ditawarkan di masing-masing tipe. Namun disini kami telah merangkumkan beberapa spesifikasi dari Nissan Grand Livina.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Kenapa Nissan Grand Livina Menjadi Rekomendasi Mobil Keluarga Yang Nyaman dan Aman ?

Beberapa orang mungkin akan bingung saat harus menentukan merek atau tipe mobil yang sesuai dengan selera. Ditambah lagi setiap konsumen mengharapkan mobil keluarga yang serba bisa sehingga membuat nyaman anggota keluarga saat berkendara. Dan Nissan Grand Livina bisa menjadi salah satu solusi terbaik pilihan keluarga anda.

Lalu kenapa Nissan All New Grand Livina ini patut untuk anda pertimbangkan? Berikut ini rangkumannya :

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Video Review Nissan All New Grand Livina

Masih belum paham atau belum puas dengan review diatas? Jangan khawatir, karena disini Blog Cerita Bisnis sudah menyiapkan video review . Langsung saja tonton videonya dibawah ini :



Testimoni 1001 Cerita Keluarga Nissan Grand Livina

Berikut ini adalah beberapa cerita keluarga pengguna Nissan Grand Livina. Temukan cerita-cerita terbaru lainnya dengan mengunjungi Youtube resminya melalui link di akhir artikel ini :





Nah itulah sedikit informasi tentang Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga yang dapat anda pertimbangkan. Semua pilihan ada ditangan anda, namun sangat jelas jika Nissan Grand Livina adalah mobil yang cocok untuk keluarga dan mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang mengendarainya.

Jika anda mengharapkan informasi lebih lanjut mengenai Nissan Grand Livina, anda bisa langsung  mengunjungi dealer resmi Nissan terdekat di kota anda atau bisa juga mengunjungi website resmi dan social media Nissan Indonesia di bawah ini:

Twitter : https://twitter.com/nissanid
Facebook : https://www.facebook.com/NissanZoneIndonesia/
Instagram : https://instagram.com/nissanid/
Youtube : https://www.youtube.com/user/NissanID

--------------

sumber gambar : https://www.nissan.co.id
sumber video : Nissan Indonesia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

0 comments:

Post a Comment